Peluang Usaha Bagi Anak Muda Dengan Modal Kecil

Peluang Usaha Bagi Anak Muda Dengan Modal Kecil Photo

Orang banyak yang beranggapan bahwa usaha itu hanya bisa dijalankan oleh orang yang sudah dewasa saja. Padahal, sebuah usaha mampu dijalankan oleh siapapun termasuk anak belia sekalipun. Bahkan, kini   ini global usaha didominasi sang anak-anak muda loh. Tidak sedikit pebisnis sukses yang dari dari kalangan anak muda seperti Elang Gumilang, Andrew Darwis, dan  lainnya. Memang sahih, dibutuhkan kerja keras dan  ketekunan supaya usaha yg anda jalani mampu bertahan dan  mampu berkembang menggunakan pesat.

Sayangnya, kini   ini masih banyak anak belia yg bermalas-malasan, tidak mau usaha, maunya hanya main-main saja. Mereka terlalu acuh dengan masa depannya sendiri, padahal yang namanya umur selalu bertambah setiap harinya. Buat kalian para anak muda yang mungkin waktu ini memiliki niat yang bertenaga buat menjalankan bisinis. Dimana usaha ini bisa dijadikan menjadi usaha sampingan atau jua full time Bila telah lulus kuliah atau sekolah.

Peluang Usaha Bagi Anak Muda Dengan Modal Kecil

Ini dia beberapa peluang perjuangan untuk anak belia baik remaja atau jua dewasa.
Jualan Es Cendol

Minuman dingin dengan banyak manfaat ini sangat cocok untuk dinikmati kapan saja dan  dimana saja. Sayangnya, masih poly pedagang cendol yg memakai cara yang curang sehingga para konsumen menjadi lebih was-was dalam membeli cendol. Usaha es cendol mempunyai potensi yang sangat akbar. Nah..Buat menjaga agama konsumen bahwa es cendol yg anda jual aman serta sehat maka buatlah spanduk yg bertuliskan “100% Gula dan  Cendol asli, dijamin menyehatkan,” dengan begini maka pengunjung menjadi lebih konfiden menggunakan es cendol yg anda jual.

Anda mampu membuat kombinasi baru dalam es cendol anda, misalkan es batunya diserut kemudian dicampur sirup buat menambah citarasanya. Selain itu, pilihlah lokasi yg strategis atau sering dilalui poly orang, sebagai akibatnya usaha cendo anda bisa dikenal banyak orang dengan cepat.
Gorengan Isi

Mungkin anda sudah tak asing lagi menggunakan kuliner yang bernama gorengan. Yupss…makanan yang dapat mengganjal rasa lapar ini memang mempunyai rasa yg sangat enak. Anda juga mampu menjalankan perjuangan gorengan, akan tetapi buatlah gorengan yang lebih variatif yaitu dengan membuat gorengan isi. Misalkan, anda buat memahami goreng isi sosis, atau bisa jua buat risol isi daging ayam. Selain cita rasanya yang lezat, gorengan isi pula sangat mengenyangkan loh. Harga gorengan per pcs nya sangat bervariasi, mulai asal Rp 2000- Rp 5000. Pilih tempat jualan pada sekitar perkantoran, sekolahan, serta pula perumahan ramai penduduk, sehingga usaha gorengan isi anda mampu ramai pembeli.

Sosis Bakar

Peluang bisnis lainnya yang jua cocok buat anak belia yaitu usaha sosis bakar dengan rasa yang sangat gurih serta enak. Sosis yang dipergunakan ukuran besar  dan  mempunyai tekstur yg empuk. Anda bisa berjualan di tempat-daerah nongkrong anak muda, bisa juga disekitar perkantoran, kampus, serta juga sekolahan. Harga per porsi sosis bakar dibandrol Rp 6000. Jika pada sehari anda bisa menjual sampai 100 porsi, maka omset anda Rp 600.000 per hari atau Rp 18.000.000 per bulan. Bila profit anda 30% dari omset, maka keuntungan yang bisa anda dapatkan yaitu Rp 5.400.000, keuntungan yg lumayan besar  kan.
Minuman Kombinasi

Belakangan ini mulai banyak bermunculan perjuangan minuman kombinasi, seperti Capucino Cincau, Es Bubble, Es Kelapa rasa Alpukat, dan  lainnya. Anda bisa juga membuat usaha minuman kombinasi, misalkan minuman milkshake stawbery, Es Teh Susu, dan  lainnya. Buatlah minuman kombinasi yang terlihat menyegarkan dan  cita rasanya lezat. Sebelum dijual, usahakan anda berikan tester pada tetangga dan  famili anda, mintalah pendapat mereka sehingga nantinya produk minuman kombinasi miliki anda mampu lebih baik lagi.

Sebenarnya masih poly lagi peluang usaha buat anak belia yg bisa dijadikan sebagai peluang usaha sampingan yg belum disebutkan. Berasal beberapa peluang bisnis diatas, silakan anda pilih yg sesuai dengan minat anda. Pilih pula yang sinkron dengan budget atau kapital yang anda miliki. Selamat mencoba ya dan semoga sukses.